Selasa, 20 Oktober 2009

jalan-jalan ke scomdex2009

Malam minggu kemarin Q dan temen2 kuliah jalan-jalan ke gramed expo.tak lain tak bukan buat ngerjain tugas ini tugas blog dari p.tikno tersayang.Q banyak banget liat laptop keren2 ada niat buat "memetiknya"satu buah....eh niat itu terhapus coz ada satpam..hehehe.
tiket seharga 3000 perak pun kami beli dan segera masuk...
saat memasuki hall mata langsung tertuju pada cewek-cewek eh..laptop-laptop keren aQ pun melangkahkan kaki menuju stan Sony dan tosiba.sampe sony wuih!!! gila bener notebook sony vaio dengan spec core 2 duo 2.1 ghz,ram 3 giga,hardisk 250 giga harga yang semula 12 juta sekarang tinggal 8 juta.bener leptop kelas atas dengan spec luar biasa
kemudian saya berjalan kestan canon eos D1000 pun dipajang menawan hati.ketika melihat stan "IBM"pun saya kaget.timbul pertanyaan besar didalam hati saya.kira-kira gini pertanyaannya"pak tikno pembohong,ktanya IBM udah ganti jadi lenovo?ini apa!!!".tapi pertanyaan saya pun terjawab saat tiba distan IBM ternyata mereka sekarang hanya memproduksi server2 yang bernilai ratusan juta..tapi tak menjual laptop ato pc dengan brand "IBM"mav ya pak...udah bilang pembohong.server2 itu dapat ditebus seharga 300 juta..
sayapun pergi ke daerah lenovo wah notebook lenovo idaman saya dah turun jadi 5 juta pas..dengan spec core2 T4300(2.1 ghz,800fsb),1 giga ddr3,hardisk kapasitas 160 giga..itu yang pengen saya beli dari dulu.
stan yang paling ramai adalah hartono n HP&compaQ
dihartono menyajikan cash back yang menggiurkan dati 200 rebu ampe 1 juta
kalo di Hp n compaQ semakin ramai ketika memasuki sesi hotsale karena laptop2 disana dilelang dngn harga yang menggiurkan..

sekian cerita saya dari scomdex 2009..

Tidak ada komentar: